Twitter Facebook
rel='author'

Keok di Kandang, Pelatih Persiba Pasang Badan

lintasberita
Bookmark and Share




Pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi langsung pasang badan menyusul kekalahan perdana di kandang. Persiba harus mengakui keunggulan Persidafon Dafonsoro dengan skor 1-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 di Stadion Persiba Balikpapan, Selasa 14 Februari 2012.
Kekalahan itu sekaligus menggagalkan ambisi sang pelatih memberikan kado manis di HUT Kota Balikpapan yang ke-115. Dua gol dari Rasmoyo dan Ferninando membuat para punggawa tim berjuluk Beruang Madu itu keluar lapangan dengan kepala tertunduk.
Haryadi secara gentleman mengakui bahwa dia bertanggung jawab sepenuhnya atas kekalahan tersebut. Haryadi menuturkan, dia sebenarnya sudah membuat strategi dan taktik untuk bisa membuat timnya memenangkan pertandingan. Namun kekalahan harus diterima Persiba.
"Saya meminta maaf, semua sudah diusahakan, tetapi hasil tak memihak. Sekali lagi saya minta maaf atas kekalahan ini," kata Haryadi.
Persiba sebenarnya mampu unggul cepat melalui gol Kenji Adachihara di menit ke-2. Namun, gol itu tak bertahan lama karena Rasmoyo membalasnya satu menit kemudian. Sampai turun minum skor 1-1 tetap bertahan.
Di babak kedua, meski terus melakukan penyerangan namun Persiba tak berhasil menembus pertahanan berlapis Persidafon. Petaka terjadi 8 menit jelang bubaran. Ferninando menjadi menghancurkan mental skuad Persiba melalui golnya di menit 82.
Haryadi membantah bahwa dua gol yang bersarang di gawangnya karena dia tak menurunkan Ikbal Samad. Selain itu, spekulasinya yang menurunkan dua penggawa muda Hamid Mony dan Stevanus Bungaran sejak menit pertama bukan menjadi penyebab kekalahan tersebut.
“Tim kami sudah berusaha semaksimal mungkin, meski akhirnya tidak sesuai harapan. Sebagai pelatih saya siap bertanggung jawab dengan hasil ini. Apapun keputusan pengurus saya harus terima, sekalipun itu resiko terburuk,” kata Haryadi

sumber: http://us.bola.vivanews.com/news/read/288304-keok-di-kandang--pelatih-persiba-pasang-badan

.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Keok di Kandang, Pelatih Persiba Pasang Badan dan anda bisa menemukan artikel Keok di Kandang, Pelatih Persiba Pasang Badan ini dengan url http://febrisudir.blogspot.com/2012/02/keok-di-kandang-pelatih-persiba-pasang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keok di Kandang, Pelatih Persiba Pasang Badan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Keok di Kandang, Pelatih Persiba Pasang Badan sumbernya.

Ditulis Oleh : Sofyan Syah ~ Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero

Halo Sobat, Nama Saya Sofyan Syah, Memulai Dunia Blogging Sejak Nov 2011, Meskipun Masih Baru terjun di Dunia Blogging, Saya tidak patah semangat Untuk menjadi Yang terbaik dari yang Terbaik, karena saya yakin, Tidak ada hal yang tidak Mungkin.Buat saya Blogging Is My Life.Senang rasanya jika sobat sudah Berkunjung di blog ini.
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Keok di Kandang, Pelatih Persiba Pasang Badan”

Post a Comment

 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag