Twitter Facebook
rel='author'

Pesona Pejabat di Mata Wanita

lintasberita
Bookmark and Share




CINTA memang tidak pernah mengenal umur, status, dan jabatan. Tiap orang memiliki kriterianya untuk dapat saling mencintai kepada siapapun, tak terkecuali dengan para artis atau masyarakat awam yang jatuh cinta terhadap pejabat pemerintah. Pesona apa yang dimiliki para pejabat tersebut?

Ketertarikan untuk mencintai dan menyukai seseorang muncul dari aura yang dibawa orang tersebut, tiap profesi memiliki aura yang dapat melelehkan hati si lawan jenis. Kedudukan sebagai seorang pejabat pemerintah memiliki aura tersendiri bagi para penyukanya, bukan halnya harta yang dimiliki namun sosok seorang pejabat pun memiliki suatu tantangan bagi mereka.

Menurut Veronika Soepomo, psikolog dari Psychological Practice Kasandra Associates, mengatakan seorang pejabat selain memiliki banyak harta namun dipara penyukanya mereka merupakan sebuah tantangan dan menjanjikan sebuat kemapanan, hal itu dapat menaikkan self esteem-nya, memperlancar koneksi bagi pasangannya.

"Kemapanan dan menaikkan self esteem yang dicari mereka yang memiliki hubungan dengan para pejabat, selain tantangan dan memperlancar koneksi mereka tentunya," ujar Veronika ketika diwawancarai Okezone melalui email. Jumat (27/1/2012).

Tidak hanya itu, bagi mereka yang memiliki hubungan dengan pejabat pun harus siap menanggung resikonya. Dilanjutkan oleh Veronika, mereka harus dapat menanggung resiko apabila terjadi sesuatu pada hubungan tersebut. "Akan merasa malu jika hubungan tersebut menjadi publikasi massa bila ketahuan dan waktunya akan menjadi terbatas kalau ketemu sang kekasih," lanjut Psikolog yang praktek di daerah Jakarta Selatan ini.

Memang cinta tidak mengenal kedudukan si pasangan, ketika banyak orang bilang cinta itu buta, benar adanya bagi mereka yang sedang merasakan jatuh cinta. Namun, ada beberapa yang perlu dipersiapkan apabila sudah berani menyatakan akan berpacaran dengan seorang pejabat.

"Si orang tersebut harus siap malu kalau dihujat oleh masyarakat mengenai hubungannya tersebut dan harus selalu siap kalau pejabat menghendakinya," tutupnya.

sumber: http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=32206

.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Pesona Pejabat di Mata Wanita dan anda bisa menemukan artikel Pesona Pejabat di Mata Wanita ini dengan url http://febrisudir.blogspot.com/2012/01/pesona-pejabat-di-mata-wanita.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pesona Pejabat di Mata Wanita ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pesona Pejabat di Mata Wanita sumbernya.

Ditulis Oleh : Sofyan Syah ~ Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero

Halo Sobat, Nama Saya Sofyan Syah, Memulai Dunia Blogging Sejak Nov 2011, Meskipun Masih Baru terjun di Dunia Blogging, Saya tidak patah semangat Untuk menjadi Yang terbaik dari yang Terbaik, karena saya yakin, Tidak ada hal yang tidak Mungkin.Buat saya Blogging Is My Life.Senang rasanya jika sobat sudah Berkunjung di blog ini.
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Pesona Pejabat di Mata Wanita”

Post a Comment

 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag